Tangkal Covid-19 dengan Mengamalkan Shalawat Tibbil Qulub

Shalawat Thibbil Qulub adalah salah satu jenis shalawat yang memiliki banyak sekali fadhilah. Salah satu fadhilah shalawat tersebut adalah sebagai penyembuh dari segala jenis penyakit, baik penyakit dzahir maupun batin. Shalawat ini merupakan karangan dari Al Habib Abu Bakar bin Abdullah bin 'Alwi bin Abdullah bin Thalib Al-Athas. Shalawat ini termaktub dalam Kitab Mafaatihu as-sa'adah fi Shalawat. Shalawat Thibbil Qulub juga dikenal sebagai Shalawat Syifa dan Shalawat Nuril Abshar.

Sebagai seorang muslim, kita perlu mengamalkan Shalawat Thibbil Qulub. Dengan istiqamah, insya Allah kita semua terhindar dari Covid-19. Berikut lafadz Shalawat Tibbil Qulub.

أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Artinya: "Ya Allah, curahkanlah rahmat kepada baginda kami Nabi Muhammad yang menjadi obat dan penyembuhan hati, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, dan limpahkan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya, dan berilah kesejahteraan."

Amalkanlah shalawat di atas dengan ikhlas dan istiqamah, insya Allah kita semua terlindungi dari Covid-19. Aamiin🤲
Baca Juga

Komentar

Artikel Populer

Mengenal 4 Kitab Samawi

Sejarah Syekh Samman al-Madani al-Hasani

Misteri Nabi Khidir

Sejarah Hidup Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

Pemimpin Paling Demokratis di Mata Dunia