Ingin Bermimpi Bertemu Nabi? Baca Shalawat Ini

Salah satu keinginan setiap muslim di dunia adalah bermimpi dengan Nabi Muhammad SAW. Seperti diketahui, sudah banyak sekali wali atau orang-orang pilihan yang telah berhasil bermimpi dengan Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya bertemu, konon menurut riwayat yang beredar, mereka mampu bertemu Nabi secara langsung di dunia nyata (yaqazah). 

Memang tidak mudah untuk bermimpi dengan Nabi. Banyak sekali amalan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan memperbanyak bacaan shalawat. Hal ini telah dibuktikan dengan banyaknya cerita ahli shalawat yang mampu bertemu dengan Nabi dalam mimpinya. Di antara bacaan shalawat yang ada, salah satu yang bisa mewujudkan impian untuk bertemu dengan Nabi adalah Shalawat Ruhul Arwah. Shalawat tersebut disebutkan oleh Syaikh Yusuf bin Ismail al-Nabhani dalam kitabnya, Sa'adatud Darain fi al-Shalati 'ala Sayyid al-Kaunain. Dianjurkan untuk mengamalkan shalawat ini sebelum tidur dengan harapan bisa bertemu dengan Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafa'atnya. Adapun lafadz Shalawat Ruhul Arwah adalah sebagai berikut.
Artinya: 
"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad Saw dalam setiap ruh, kepada jasadnya dalam setiap jasad, kepada kuburannya dalam setiap kuburan. Ya Allah, sampaikanlah kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad SAW dariku penghormatan dan salam."

Amalkanlah shalawat di atas secara istiqamah. Insya Allah dengan mengamalkan shalawat tersebut, kita semua diberikan kesempatan untuk bermimpi dengan Nabi atau bahkan yaqazah
Baca Juga

Komentar

Artikel Populer

Mengenal 4 Kitab Samawi

Sejarah Syekh Samman al-Madani al-Hasani

Misteri Nabi Khidir

Sejarah Hidup Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

Pemimpin Paling Demokratis di Mata Dunia